Sunday, April 16, 2017

capsa susun diamond asiacapsa

Pada hari Sabtu, Korea Utara menandai ulang tahun ke-105 kelahiran presiden pendiri, Kim Il-sung, dengan parade militer besar capsa susun online
game capsa susun offline
cara main capsa susun
capsa susun judi online di Pyongyang di tengah spekulasi bahwa pemimpin saat ini Kim Jong-un bisa memesan uji coba nuklir baru.Acara yang muncul untuk memasukkan antarbenua dan kapal selam rudal balistik baru, adalah acara yang disengaja kekuatan.
"Korea Utara menampilkan berbagai rudal ofensif di parade militer kemarin dan berani menembakkan rudal balistik hari ini adalah unjuk kekuatan yang mengancam seluruh dunia," kata Kementerian Luar Negeri Korea Selatan dalam sebuah pernyataan.


Media captionNorth Korea digunakan parade militer untuk mengirim pesan yang jelas tentang program nuklirnya, laporan John Sudworth
Ketegangan terus meningkat di Semenanjung Korea dengan kelompok kapal induk AS mengepul ke wilayah tersebut.
-Direncanakan lama 10 hari perjalanan Mike Pence menandai kunjungan resmi pertamanya ke wilayah, di mana ia diharapkan untuk menegaskan kembali komitmen AS untuk berdiri oleh sekutu regionalnya.
Ia datang sebagai Washington langkah up tekanan pada terisolasi Utara, dengan Presiden Donald Trump mengatakan bahwa AS siap untuk bertindak sendiri untuk menghadapi ancaman nuklir.
Pada parade pada hari Sabtu, pejabat militer Korea Utara Choe Ryong-hae, yang diyakini resmi paling kuat kedua negara itu, mengatakan bahwa negaranya "siap untuk menanggapi perang habis-habisan dengan perang habis-habisan".
Rudal didorong masa lalu berdiri dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dalam parade militer menandai ulang tahun kelahiran ke-105 dari pendiri Korea Utara, Kim Il-sung, di Pyongyang, 15 2017Image April copyrightREUTERS
gambar caption
Korea Utara mengatakan pihaknya siap untuk "perang habis-habisan" saat parade militer pada hari Sabtu
"Kami siap untuk memukul kembali dengan serangan nuklir dari gaya kita sendiri terhadap setiap serangan nuklir," katanya.
Awal bulan ini, Korea Utara melakukan uji tembak jarak menengah rudal balistik dari Sinpo ke Laut Jepang.
Peluncuran berlangsung pada malam kunjungan Presiden China Xi Jinping ke AS untuk bertemu Mr Trump. Dua kemudian dibahas bagaimana mengendalikan program nuklir dan rudal Korea Utara.
Pada hari Jumat, China Menteri Luar Negeri Wang Yi memperingatkan bahwa situasi di wilayah itu meningkat, menambahkan bahwa "konflik bisa pecah setiap saat". Mr Wang mengatakan bahwa jika perang terjadi, tidak akan ada pemenang.
Tujuan Korea Utara adalah untuk dapat menempatkan hulu ledak nuklir pada rudal balistik antarbenua (ICBM) yang bisa mencapai target di seluruh dunia.
Pyongyang telah mengaku telah miniatur hulu ledak nuklir untuk digunakan pada rudal, meskipun para ahli meragukan bahwa mengingat kurangnya bukti.
Negara dilarang dari setiap rudal atau uji coba nuklir oleh PBB, meskipun telah berulang kali patah sanksi tersebut

No comments:

Post a Comment